Random Post

.
Home » » Korban Lapindo Masih Setia di Depan Istana Negara

Korban Lapindo Masih Setia di Depan Istana Negara

Written By REDAKTUR on 02 December 2008 | 6:11 PM


Lantaran dalam aksi Selasa, 2 Desember, kemarin korban lumpur Lapindo tidak ditanggapi sebagaimana mestinya, hari ini, Rabu, 3 Desember, mereka melanjutkan aksinya kembali.

Namun, untuk aksi kali ini mereka berencana memilih diam diri sebagai wujud kekecewaan mereka atas ketidaksediaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menemui para demonstran. Sedianya, Presiden Yudhoyono akan mengutus tiga menteri untuk menemui para korban Lapindo.

Meski demikian, Presiden Yudhoyono hari ini direncanakan akan memanggil Bos PR Lapindo Brantas Inc. Nirwan Bakrie ke Istana. Kabar ini disampaikan Biro Pers dan Media Rumah Tangga Kepresidenan. Pada momen itu, direncanakan akan hadir Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto dan Menteri Sosial Bachtiar Chamsyah. Pertemuan itu direncanakan sekitar pukul 12.00 WIB.

Pertemuan ini diperkirakan membahas mengenai sisa pembayaran 80 persen ganti rugi bagi korban lumpur Lapindo yang hingga kini masih belum dibayarkan Bakrie. Sebagaimana diberitakan, pada Jumat pekan lalu, SBY telah meminta Menteri PU untuk segera memanggil Nirwan ke Istana dan memaksanya menyelesaikan sisa pembayaran ganti rugi sebesar 80 persen.

Saat itu Nirwan juga menyanggupi, akan melunasinya pada 1 Desember kemarin. Namun hingga Selasa 2 Desember kemarin pihak Bakrie tak kunjung menepati janjinya, bahkan ribuan korban lumpur kembali menggelar aksi di depan Istana Merdeka yang diterima menteri PU.
Share this article :

0 komentar:

.

.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PROPUBLIK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger